Make it simple, as simple as life should be :)

Akhirnya Semester 3!


Judul yg aneh, apa sih maksud dari semester 3 itu. Sebenernya sekarang ane udah semester 3. Boleh dikata udah masuk lah, secara kan udah bayar spp.😛

Hal yg ngebikin sibuk adalah pada masa awal awal semester ini adalah nyusun jadwal coy. Mulai dari nyusun jadwal kuliah tiap harinya yang harus diakal2in biar ga banyak tekanan saat kuliah, ampe sekarang daftar praktikum. Beginilah nasib yg nyusun apa2nya dari jauh.

Suatu kejadian yang rese adalah kayanya portal ugm itu murtad, kemaren disaat orang lagi asik2nya solat taraweh, portal ternyata lancar.(buat yg ga tau portal, itu semacam gerbang -.-, ya iyalah gerbang untuk para mahasiswa buat tau hidup dan matinya. Sekilas ttg portal, kita bisa liat hasil ip kita dan gmana kita nyusun jadwal.) Buat yg tau letaknya dimana, letak tuh portal ada didunia maya, jalan akademika.ugm.ac.id Gmana ga kesel, disaat orang2 taraweh, berdoa, eh malah memberikan jalan buat yg ga taraweh untuk mengambil ancang2 duluan buat ngisi tuh krs. Dan perjuangan ngisi krs berlanjut sampe malem. Banyak kosa kata kebun binatang yg dikeluarkan malam itu untuk portal tercinta kita. Kenapa selalu tiap nyusun begini.ckckc.

Sialnya portal menggunakan asas supply and demand juga. -.- ..Portal pun juga semakin jual mahal ketika mereka semakin dibutuhkan.

Berani2nya mereka menunjukan sikap acuh tak acuh layaknya begini.

Bagaimana mungkin data TIDAK ditemukan, hal itu kan rese. Udah berapa kali keluar masuk portal udah kaya orang lagi diare. Nunggu dengan kondisi harap-harap cemas.wkwk. Tapi akhirnya dengan kata bismillah, gw berhasil diambil datanya. Dengan niat yg sangat baik, centang ini centang itu. Sesuai dengan sks yg diperuntukkan buat gw. Dan dengan percaya diri, gw klik tambah dan saya masuk lagi ke bagian anda belum mengisi krs.

WHAT THE H**L! itu rese coy, portal itu cuma omdo(buat yg ga tau, omong doang) dan hanya memberikan sayupan sayupan ansor(buat yg ga tau, angin sorga). Kembali tindakan yang berulang-ulang untuk login, dilakukan, tetapi diatas semua rasa pasrah ada secercah harapan bahwa gak mungkin semuanya sekeras kepala sepereti saya. Tunggu hingga jam 23 berapa gitu, ga inget. gw berhasil masuk dengan lancaaar!!

 

Yeaaaah! Gw isi semuanya dengan baik, nikmatnya mengisi portal dengan lancar.hha.

Sebenernya ada hal yg ditakutkan, dikarenakan tanpa ada alasan yg jelas bahkan basa basi sedikit kaya pak RT lagi nyari project, ga ada kejelasan dosen siapa yg akan mengisi kelas tersebut. Matilah kita mahasiswa jika mendapatkan dosen yg terlalu baik memanage nilai yang ia berikan(Ya allah, ampunilah saya telah berkata seperti itu.)

Dikarenakan sudah berhasil dengan pengisian KRS, yaudah gw lanjutkan tidur. Tidur dengan sangat nyenyak tapi ttp inget bangun kok.hhe.

Menjadi suatu hal wajar jika ada kegundahan dan penuh caci makian dari beberapa kalangan yg keabisan kuota, salah satunya ketua angkatan 2010, bephe panggilannya, biar ngehormatin ntar gw link ke dia. biar kalian kenal dia. dia keabisan kuota dalam suatu kelas dan melakukan segala sumpah serapah yg kocak2.(ga tau bisa dibilang kocak atau ga, mungkin dia mau marah tapi bagi kita ngk).

Hal yg menjengkelkan dari ketidak jelasan informasi di kampus adalah ttg pendaftaran praktikum. Kenapa ga pernah hal2 kaya gini tuh di sms lah, atau di telpon, atau diapa2in lah ama TU. Memang kewajiban bagi mahasiswa buat mencari tau, tapi ya yg udah pulang juga kan kasian masa ke TU cuma buat nanya itu😦.

Untungnya ada teman yg berbaik hati mendaftarkan praktikum ane dab, si oca. paling ngk, jadwal gw bisa tersusun sesuai apa yg gw mau.hhe.

well, sekian dari ane. Tinggal mengucapkan selamat datang(suatu susunan kata yg rancu) bagi semester 3 pada tanggal 12 september 2011. Masih lama sih, tapi bergelut tempatnya dari sekarang. See u soon!

 

Aldrian Pradana🙂

NB: oh iya, berhubung belum pada tau jadwal gw ntar, gw kasih tau aja gw kosong kapan.hhe. senin pagi kosong, selasa pagi kosong, kamis pagi kosong, jumat setelah jam 10 kosong.😀.(ga penting juga sih).hhe. Ttg nama2 diatas, tidak ada unsur kesengajaan dalam nama tersebut, mereka emang dipanggil seperti itu. Kalo ttg link, ntar2 aja dah. Belum dapet ijin.hhe

Leave a Reply please, for a better blogging. :)

Tag Cloud

