Make it simple, as simple as life should be :)


Pagi ini, mau bikin cerita lucu dulu ah, ya maaf maaf aja ya kalo ngejayus. Toh ga ada salahnya buat ngehibur kalian2 yg lagi nikmatin sunday morning.hhe.

Dimulai sajo ya.hhe.

Balada Alumni Fakultas Peternakan dan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH)

Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang lulusan Fakultas Peternakan terpaksa menerima tawaran untuk bekerja di Kebun Binatang Ragunan Jakarta.

“Apa boleh buat daripada nganggur, kerja beginian juga bolehlah, yang penting halal!” begitu tekadnya. Maka sejak hari itu sang insinyur muda mulai bekerja sebagai “monyet monyetan”.

Sepanjang hari harus betah mengenakan baju monyet, pakai topeng monyet sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus terusan. Dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung.

Pokoknya tak beda dengan monyet asli yang sudah mulai punah. Tak ayal lagi pengunjung Kebon Binatang Ragunan membludak lantaran mau ngeliat si monyet super yang konon tidak hanya lincah dan gesit tetapi juga cerdas, Wong Fakultas Peternakan kok… Sayang sekali yang namanya sial itu sulit dielakkan … dan akhirnya bisa datang juga. Sedang enak enaknya jempalitan, tiba tiba:

gedebuk… Byurrrrrrrrr… Sang monyet terjatuh ke dalam kandang buaya. “Waduh, mati aku!” pikiran sebelon dimangsa oleh buaya buaya ganas itu. Tapi ketika mulut buaya terbuka lebar siap menggigit,,,,,, dari dalam terdengar suara berbisik: jangan takut mas….. kami dari FKH”

Sumber nya tuh dari sini. Poultryindoensia.com.

Semoga kalian yang membaca ini terhibur dan tertawa, jadi pahala buat gw juga jadinya. Dan kalo ada yg misuh2 karena fakultasnya di singgung seperti itu. Ane minta maaf, lagi bulan puasa, paling enak saling memaafkan. Just for fun aja kok🙂.

Sekali lagi ga ada maksud untuk mendiskreditkan fakultas-fakultas tersebut.hhe. Jangan karena puasa langsung cepet marah ya.🙂

Aldrian Pradana🙂

NB: Kalo merasa terhibur, monggo dishare.hhe

Leave a Reply please, for a better blogging. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: