Make it simple, as simple as life should be :)


Sore sore begini, mau ngejayus dikit ah😛. Tapi menurut gw juga ada yg ga lucu.hha. Kalo yg ga suka, boleh kok langsung di close.(ngambek)😀

Jadi ceritanya begini, pengen tau sebenernya apa sih kelebihan anak2 yg kuliah di jurusan2 yg ane sebutin ini. Apa kemampuan mereka dalam hal edit-mengedit atau disebut rekayasa atau disebut apapun namanya itu. Check it out!😀

Anak bahasa : Jago edit artikel

Anak teknik : Jago edit master laprak(sangat penting itu)

Anak Ekonomi : Jago edit anggaran(hal-hal tentang mark up)

Anak hukum : Jago ngedit fakta yg ada😛

Anak komunikasi : Jago ngedit opini masyarakat

Anak kedokteran : Jago ngedit tulisan amburadul  dosen dokternya(bahaya itu cuk)

Anak sospol : Jago melintir statement

Anak farmasi : Jago ngedit tulisan amburadul dokternya😀

Anak IT : Jago ngedit .3gp😛

Anak astronomi : Jago jadi ahli nujum

Anak FKH : Jago jadi tukang sembelih kambing

Anak PWK : Jago ngedit peraturan amdal

Anak perikanan : Jagonya nawar2 ikan😀

Ya mungkin cuma sebagian dari kejayusan gw. Jadi bingung.hhe. Buat yg jurusan2nya tersebut diatas, maaf ya. Cuma becanda doang kok. Jangan langsung ngamuk.hhe. ambil senyumnya aja🙂

Aldrian Pradana🙂

NB: Boleh ditambahin kalo ada ide lagi.hhe. Maaf ya kalo ada yg bete🙂

Leave a Reply please, for a better blogging. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: