Make it simple, as simple as life should be :)

Probstat 1st meeting


Ditambah lagi ini mau ngasih tau ttg probstat. materi materi dari dosen kita yg akan dipelajari 1 semester ini. Gw bakal kasih linknya disini aja ya semua. Plus ntar gw kasih bukunyaaaa.🙂

BAB1 Peluang

Bab bab lainnya ada dibawah🙂. Beserta bukunya loh.😀

pendahuluan

BAB2 Peubah Acak dan Distribusi Peluang

Harap maklum, entar ane update lagi bab bab lainnya. Soalnya internet lelet juga ya, ga kaya di rumah.hhe

Kalo mau langsung download link presentasinya disini juga bisa

http://www.mediafire.com/?4749syv6o47ylcd

ini link download bukunya🙂

http://www.mediafire.com/?jgsmlb2ankxki0d

Aldrian Pradana🙂

NB : Sekali2 diliat boxnet gw, kali aja ada materi nyangkut.hhe

Comments on: "Probstat 1st meeting" (2)

  1. nice post bos, pake server wordpress agak lemot, mending taro do mediafire wae bos

    • iya nih, servernya lemot parah. ntar gw taro mediafire wae aja lah. Atau ya ke boxnet. Atau ya biar anak2 cari linknya, ntar ane yg mewartakan. Thanks qi.hhe

Leave a Reply please, for a better blogging. :)

Tag Cloud

