Make it simple, as simple as life should be :)

Not My Daily Activities :D


Hari ini sebenernya pengen gw lakukan dengan kegiaataaan yang sangat bermanfaat. Tapi sepertinya sangat bertolak belakang.😀 Bermula pagi hari ketika terbangun, panggilan di pagi hari tidak bisa dielakkan lagi. Langsung aja gw capcus ke kamar mandi, dan mulai menabung.hhe. Setelah urusan selesai, langsung pindah ke depan komputer dan mengupdate ttg pengeluaran harian.hhe.

Oke hari ini, hal2 yg udah gw dan akan gw lakukan adalah.

1. Transfer uang ke mama

* Ternyata transfer ke luar bank mandiri dikenakan biaya 5000. Plus minimum uang yg ada di tabungan itu 100 rb. Ceritanya begini, Jadi setelah gw ngantri dan mengisikan uang sejumlah beberapa rupiah di buku tabungan. gw langsung tuh ke ATM buat transfer( kenapa ga langsung dari teller, karena transfer lewat teller dikenakan 15000 coy. Bank mandiri nyari duit banget yak). Tapi ya sudahlah, setelah memasukan ritual transfer di ATM seperti biasa, pas layarnya nyuruh kita menunggu transaksi. Tiba2 ada receipt yg keluar dan secara kasar menyatakan insufficient funds. atau bahasa halusnya DECLINE.(terbalik kayanya). ergh, mentang2 gw nabung dan transfer dgn jumlah yg sama dan saldo minimumnya kelewat, masa ga bisa transfer. dan ga mungkin kan gw nabung lagi 5000 buat chargenya.ckck. Oke cukup disitu dan akhirnya masalah terselesaikan.

2. Bikin Rak Buku

* Beberapa hari ini, gw lagi kesengsem ama yg namanya rak  buku pake siku. Udah dari kemaren nyari waktu yg tepat untuk bikinnya(termasuk ngumpulin niat). Akhirnya gw pun meminjem palu, beli paku, nyari kayu, nyari siku dan cabut bulu(ok, yg benda terakhir gw sebutin ga ada hubungannya). Tetapi sayangnya, paku yg gw beli ukurannya terlalu kecil dan ke sikunya malah ga pas. Hilang sudah niat ini untuk membuat rak. nunggu niat lagi lah buat beli mur. fufufu.  ini alat2 yg udah gw siapkan untuk bikin rak. Silahkan dinikmati😀

Palu

Kayu

Siku

Ya tentunya ada lagi yg lain seperti paku.hhe. tapi kalian pasti udah pada tau kan paku kaya gmana.hha

3. Kejadiannya baru2 aja nih, ama anak kosan nyari makan. Awalnya kita berniat buat makan di ngundi rejeki di belakang kosan. Setelah ngelewatin beberapa kosan secara kurang ajar. Kita sampe ditempat makan dan ternyata, ngundi rejeki tutup😦 . Ngundi rejeki yg ini ada di daerah klebengan. Akhirnya sama anak2 kosan pun berjalan menyusuri klebengan dan nyampe ke fakultas kehutanan untuk makan nasi uduk dan nila. what a life. buat nyari makan aja, kita jalan kira2 1.5 km😀

Ya tapi lumayanlah buat olahraga.😀

Aldrian Pradana😀

Comments on: "Not My Daily Activities :D" (1)

Leave a Reply please, for a better blogging. :)

Tag Cloud

