Make it simple, as simple as life should be :)

Sunday Morning Ride


Dear All,

Selamat pagi. Sekarang sih sudah malam, tetapi aye mau mereview apa yg di lakukan sejak pagi hari ini. Sesuatu yang terbilang jarang sih di lakukan. OLAHRAGA!

Setelah akhirnya bersepeda kembali, aye coba bikin janji nih ama rekan dari elektro ugm dulu. Dia ki jomblo, sama aku juga. Dia punya sepeda, sama aku juga. Yawis, ayo kita sepedeaan. Aktifitas pagi ini dimulai dengan semua kegiatan rutin di pagi hari. Silahkan di jabarkan sendiri kegiatan rutin apa yg di maksud. Jam menunjukan pukul 5.45. Yawis yuk gowes, setelah nelpon bang veby dan tidak berbalas, aye rasa mending langsung gedor kamar kos2annya aja di Kalibata.

5.45

Rute Ciputat – Kalibata

Aje gile coy, ternyata gowes malem dan pagi memang beda banget ya. Seminggu yg lalu juga coba sepedaan ampe pejaten tok, eh makan waktunya 2 jam. Lah saiki, aye bisa selesaikan dalam waktu 1 jam 15 menit. Hal ini membuktikan bahwa udara pagi lebih sehat daripada udara malam. (tidak ada hubungan sebab akibat).

Apa ya yg unik? Ntah ini sepeda aye yg settingannya salah, atau aye yg emang lemah setelah sekian lama santai santai (no olahraga). Masa disalip sama kakek kakek, oke coba utak atik gear, eh di salip juga ama emak emak. Ah, coba berpikir positif, fix ini gear nya masalah ya.

Yg unik kemudian adalah jakarta di kala pagi (minggu pagi) memang oke banget buat sepeda. Bandingkan di Jumat malam, like ride to hell. Kontras banget ya ama JLFR (Jogja last friday ride). Cukup cukup. Balik ke Kalibata.

Ternyata bang veby juga sudah siap, tanpa beristirahat (niat mau beli es teh, eh warungnya tutup, kayanya mau besanan banyak seserahan gitu) kami langsung capcus menuju Sudirman, ya tempat CFD itu.

Di perjalanan ini, ada hikmah yg bisa di ambil. Sepedaan berdua itu jadi bikin tambah semangat, ya lebih semangat kalo kawan sepedannya lain kali itu pasangan kita. :p.

Sudahlah, buat apa memaksakan menyalip, harus terima kalo di salip terus sama sepeda balap. Ngk ngerti lagi ama ini sepeda, lelet amat. Akhirnya setelah perjalanan panjang sekitar 15 menit, kita berhenti di tukang mie ayam. Veby bilang ini tempat favoritnya kalo lagi CFD-an SENDIRIAN! iya sendirian, ngenes ya dia, kasian.

Sudahlah, kita akan lanjutkan ke CFD part 2. Biar keliatan panjang banget loh ceritanya. Sekian.

 

Salam Aldrian.

 

Leave a Reply please, for a better blogging. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: