Make it simple, as simple as life should be :)

Archive for the ‘Music’ Category

Yours Truly – Indonesian Short Film

Hari ini ngeliat sebuah film, film pendek yg cukup keren yg diputer anak2 tadi di blurum.hha.

A finalist of Asian Short Film Awards

‘Yours Truly’ is an Indonesian-produced psycho-horror Short Film

Kamu bisa berbuat apa tanpa aku? kamu ga bisa apa-apa tanpa aku”

Kamu udah bisa bicara? sekarang kamu berani ya?”

Itulah kata-kata yang membuat saya tertegun, apa pemikiran temen saya ini sampe menghardik dengan kata-kata seperti itu. Ternyata oh ternyata, kata-kata itu didapat dari sebuah film pendek karangan yg saya ga tau siapa. Tapi berdasarkan info, cerita ini dikarang oleh Elvira Kusno dan disutradarai oleh Ian Salim. Film ini berdurasi 16 menit, so daripada menunggu waktu lama untuk buffer bagi yang internetnya lemah. Download aja sembari mengerjakan yg lain.

Ceritanya adalah tentang seorang kurir bunga yg hidupnya sangat ansos tetapi mempunya pekerjaan yang begitu kontras dengan sikap sehari-harinya hingga ia bertemu dengan seorang gadis yang terlihat bagaikan kotak harta karun tetapi ternyata kotak pandora. Silahkan menyaksikan. 😀

(more…)

Christina Stürmer – Ich Lebe

Kalo mau download, caranya ya ke keepvid aja.hhe. Kalo udah punya idm, ya tinggal di klik aja logo idmnya.hhe

Lyric

Du bist die Qual,
ich war schon immer Masochist,
bringst mir kein Glück,
ich bin und bleibe Pessimist.
Schmeckst bittersüß,
saugst mich aus wie ein Vampir,
ich bin verhext,
komm einfach nicht mehr los von dir

ich lebe, weil du mein Atem bist
bin müde, wenn du das Kissen bist,
bin durstig, wenn du mein Wasser bist
du bist für mich mein 2. Ich! ich lebe!

du bist das Gift, – doch das Gegengift wirkt gegen mich,
du bist das Geld, – ich geb dich aus es lohnt sich nicht,
du bist der Rausch und ich will noch mehr Alkohol,
du bist die Welt wo Schatten Licht gefangen hält!

ich lebe, weil du mein Atem bist
bin müde, wenn du das Kissen bist,
bin durstig wenn du mein Wasser bist
du bist für mich mein 2. Ich! ich lebe!

Ich steh hier allein – Gedankenleerer Horizont.
Du bist verliebt, – wie schön für dich, warum sagst du’s nie?

ich lebe, weil du mein Atem bist
bin müde, wenn du das Kissen bist
bin durstig, wenn du mein Wasser bist
du bist für mich mein 2. Ich!

(more…)

Wir Sind Helden – Nur Ein Wort (Video)

Kalo mau download, caranya ya ke keepvid aja.hhe. Kalo udah punya idm, ya tinggal di klik aja logo idmnya.hhe

Good One.

Ich sehe, was du denkst
Ich denke, was du fühlst
Ich fühle, was du willst
aber ich hör’ dich nicht.

Ich hab’ mir ein Wörterbuch geliehen
dir A bis Z ins Ohr geschrien
Ich staple tausend wirre Worte auf,
die dich am Ärmel ziehen

Und wo du hingehen willst
ich häng’ an deinen Beinen
Wenn du schon auf den Mund fallen musst
warum dann nicht auf meinen?

<i>Chorus</i>:
Oh, bitte gib mir nur ein Oh
Bitte gib mir nur ein Oh
Bitte gib mir nur ein
bitte bitte gib mir nur ein Oh

<i>Chorus</i>

Es ist verrückt wie schön du schweigst
Wie du dein hübsches Köpfchen neigst
Und so der ganzen lauten Welt und mir
die kalte Schulter zeigst

Dein Schweigen ist dein Zelt
Du stellst es mitten in die Welt
Spannst die Schnüre und staunst stumm wenn
nachts ein Mädchen drüber fällt

Zu deinen Füssen red’ ich mich
um Kopf und Kragen
Ich will in deine tiefen Wasser
große Wellen schlagen

<i>Chorus</i>

In meinem Blut werfen
die Endorphine Blasen
Wenn hinter deinen stillen
Hasenaugen die Gedanken rasen

<i>Chorus</i>

(Ich sehe, was du denkst
Ich denke, was du fühlst
Ich fühle, was du willst
aber ich hör’ dich nicht
ich hör’ nur mich, ich hör nicht auf dich Oh

(more…)

Lemon Tree – Fool’s Garden

I’m sitting here in a boring room it’s just another rainy
Sunday afternoon I’m wasting my time I got nothing to do
I’m hanging around I’m waiting for you
But nothing ever happens- and I wonder

I’m driving around in my car I’m driving too fast
I’m driving too far I’d like to change my point of view
I feel so lonely I’m waiting for you
But nothing ever happens- and I wonder

(more…)

GIRLBAND JEPANG “HIGH KING” – BISMILLAH

BUFFER BENTAR DOANG KOK 🙂

Hari gini mau ga liat girlband yg udah pada insyaaaf? Check this out. Mantep buat mempertebal keimanan ente2, bahkan orang jepang aja bikin lagu begini.hhe. Udah ada liriknya kok divideonya.

“KALAHKAN NAFSU DENGAN BISMILLAH”

Lirik aslinya ada dibawah ini:

(more…)

Independence day!

SELAMAT HARI MERDEKA!

Sedikit gw bakal kasih info ttg hari kemerdekaan kita yang untuk ke-66.

Banyak kontroversi tiap kali kita merayakan hari HUT RI bahwa sebenernya kita belum merdeka, kita masih dijajah dalam bentuk imperialism modern. Melalui ekonomi, melalui politik dan berbagai macam adanya. Tentunya kita harus berjuang sekuat tenaga dalam memperjuangkan hak-hak kita.

Udah tau ttg yg lagu pancasila rumah kita itu? gw tampilin disini nih
Oh iya, para pemain bola internasional ngasih salam buat indonesia, mau liat? baca aja terus. 🙂

(more…)

Enjoying Elton John – Your Song!

Hey there, i’m gonna tell you a good song. Your Song is the title of the song.

Your Song” is a ballad composed and performed by English musician Elton John with lyrics by his long-time collaborator Bernie Taupin. It appeared on John’s self-titled second album in 1970.

Click this To see the lyric and the Ellie Goulding’s video

Tag Cloud

%d bloggers like this: