Hidup :P, Kost, Umum, Uncategorized

Not My Daily Activities :D

Hari ini sebenernya pengen gw lakukan dengan kegiaataaan yang sangat bermanfaat. Tapi sepertinya sangat bertolak belakang. ๐Ÿ˜€ Bermula pagi hari ketika terbangun, panggilan di pagi hari tidak bisa dielakkan lagi. Langsung aja gw capcus ke kamar mandi, dan mulai menabung.hhe. Setelah urusan selesai, langsung pindah ke depan komputer dan mengupdate ttg pengeluaran harian.hhe. Oke hari… Continue reading Not My Daily Activities ๐Ÿ˜€

Download, Electrical Engineering!, Materi Elektro, Uncategorized

Probstat 1st meeting

Ditambah lagi ini mau ngasih tau ttg probstat. materi materi dari dosen kita yg akan dipelajari 1 semester ini. Gw bakal kasih linknya disini aja ya semua. Plus ntar gw kasih bukunyaaaa. ๐Ÿ™‚ BAB1 Peluang Bab bab lainnya ada dibawah :). Beserta bukunya loh. ๐Ÿ˜€ pendahuluan BAB2 Peubah Acak dan Distribusi Peluang Harap maklum, entar… Continue reading Probstat 1st meeting

Download, Electrical Engineering!, Materi Elektro

MLD 1st meeting

Hari ini mau update ttg file yg dikasih oleh dosen kita, pak bambang sugiyantoro. Dia mengampu mata kuliah MLD (mesin listrik dasar), biar semua pada dapet materinya. Ini ane kasih. bisa dengan dua cara, bakal ditaro link download di media fire atau gw taro di boxnet di blog gw. Lu bisa download dari sana.hhe. Selamat… Continue reading MLD 1st meeting

Hidup :P, Humor :D, Music, Video

GIRLBAND JEPANG “HIGH KING” – BISMILLAH

BUFFER BENTAR DOANG KOK ๐Ÿ™‚ Hari gini mau ga liat girlband yg udah pada insyaaaf? Check this out. Mantep buat mempertebal keimanan ente2, bahkan orang jepang aja bikin lagu begini.hhe. Udah ada liriknya kok divideonya. "KALAHKAN NAFSU DENGAN BISMILLAH" Lirik aslinya ada dibawah ini: Berdasarkan huruf hiragana ใ‚ใชใŸใ‹ใ‚‰ใ€€ๅˆ‡ใ‚Šๅ‡บใ—ใŸ ใใฎ่จ€่‘‰ๆœฌๅฝ“ใซใ€€ไฟกใ˜ใฆใ„ใ„ใฎใ‹ใช ๆœฌๅฝ“ใชใ‚‰ใ€€ใ†ใ‚Œใ—ใ„ใ‚ ใ‚ใ‚ใ€€ๆถ™ใŒๆบขใ‚Œใฆๆญขใพใ‚‰ใชใ„ใ€€Destiny love ้ฆดใ‚Œๅˆใ„ใจใ‹ใใ‚“ใชใ‚“ใ˜ใ‚ƒใ€€ใชใ„ใฎ ใชใ‚“ใจใชใใ€€ไธๅฎ‰ใ ใฃใŸใฎ ใ“ใฎ็žฌ้–“ใ€€ๆฏŽๆ—ฅใฏใ€€ๅนธใ›… Continue reading GIRLBAND JEPANG “HIGH KING” – BISMILLAH