Make it simple, as simple as life should be :)

Posts tagged ‘humor’

Humor dari Gus Dur-Siapa yg Paling Hebat? :D

Lucu2an dikit yuk :D.

Siapa yang Paling Hebat?

Di atas geladak kapal perang US Army tiga pemimpin negara sedang “berdiskusi” tentang prajurit siapa yang paling berani. Eh kebetulan di sekitar kapal ada hiu-hiu yang sedang kelaparan lagi berenang mencari makan …

Bill Clinton: Kalau Anda tahu … prajurit kami adalah yang terberani di seluruh dunia … Mayor .. sini deh … coba kamu berenang keliling ini kapal sepuluh kali.

Mayor: (walau tahu ada hiu) siap pak, demia “The Star Spangled Banner” saya siap ,,, (akhirnya dia terjun dan mengelilingi kapal 10 kali sambil dikejar hiu).

Yang kedua nih ane kasih, juga dengan kepala negara lainnya.hhe πŸ˜€

Saking udah bosannya keliling dunia, Gus Dur coba cari suasana di pesawat RI-01. Kali ini dia mengundang Presiden AS dan Perancis terbang bersama Gus Dur buat keliling dunia. Boleh dong, emangnya AS dan Perancis aja yg punya pesawat kepresidenan. Seperti biasa…
setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya.
Tidak lama presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dan sesaat kemudian dia berkata: “Wah kita sedang berada di atas New York!”
Presiden Indonesia (Gus Dur): “Lho kok bisa tau sih?”
(more…)

Smokers Vs. Non-Smokers

Just for joke, i’m not a smoker. This is a conversation between a smoker and a non-smoker. :). Keep reading guys πŸ™‚

In a bus station, they are sitting on the back of the economy bus. side by side. Not the bumper :D.

Smokers = S; Non-Smokers = NS

S : Hey NS, would you mind if i burn my cigaretteΒ  next to you?

NS : It’s ok dude. I don’t mind. Let the wind blow the smokes πŸ˜€

S : Thanks dude. Don’t you want some? Here, take it.

NS : I’m sorry but i don’t do such a stupid thing like that

(Suddenly the tension raised high) πŸ˜€

S : Sorry, what do you say? Stupid thing?

NS : Yeah stupid, just as i said. Listen, how many stick you smoke each day? or how many box?

S : 2 Boxes, each 10000 IDR

NS :Β  Listen, each day you spend 20000 IDR. Then you multiply it with 365 days. How many do you get?

S : 7.300.000 IDR. ?

NS : How long have you smoked

S : 20 years.

NS : let see, 7.300.000 X 20 = 140.600.000. With that big amount of money, you’ll have a car. You don’t have to ride this silly bus.

Then smoker speaks.

(more…)

Harga Otak Indonesia di Mata Dunia

Berhubung sumpek ntar pada manyun yg lagi pada puasa, mending pada nyengir aja yuk baca cerita lucu.hhe πŸ˜€

Dulu kan pernah masukkin ttg rusaknya pintu surga ya kan? udah dibaca belum? kalo belum, coba dibaca2 lagi cerita yg kemaren.hha. Kan kemaren pemeran utamanya para insinyur dari orang Indonesia, Amerika, jepang. Sekarang gw juga bikin dari ketiga orang2 tersebut aja lah.hha. Tapi yg ini bukan dari insinyur. :P. Takut para insinyur marah.hha

Mulai aja ah.hhe

Jadi sebenernya transaksi otak itu dicerita ini merupakan hal yg legal dan sudah dapat terjadi.hhe. :D. Nah ini terjadi di jerman. Pada suatu rumah sakit di Jerman, sedang terjadi transaksi otak manusia untuk digunakan sebagai riset para ahli dalam bidang cyborg. Kebetulan stok otak tersebut cuma tinggal tiga
dan masing-masing otak berasal dari Jepang, Amerika dan Indonesia. Pihak rumah sakit menawarkan harga yang berbeda-beda.
Dokter:”otak-otak ini masih segar dan tidak terkontaminasi dan layak digunakan untuk riset anda”
Periset:”dok dana saya tak terbatas maka saya minta otak yang paling mahal”
Dokter:”kalo begitu saya rekomendasikan anda mengambil otak orang Indonesia!”
Periset:”lho kok?”
Dokter:”masalahnya otak orang Amerika dan Jepang sudah terlalu sering sedangkan otak Indonesia NGGAK PERNAH DIPAKAI jadi masih orisinil!”

Bagi yg tersenyum, terima kasih ya udah tersenyum. Bagi yg tersinggung, saya minta maaf :). Sebenernya memang otak orang indonesia sangatlah pintar, hal ini telah dibuktikan dengan seringnya remaja kita memenangkan kejuaraan2 dunia yg bersifat akademis. Bahkan termasuk yg diperhitungkan. Tetapi, yg mau menjadi concern penulis adalah, ya coba setelah mereka memenangkan penghargaan itu, jangan dibiarkan digaet orang asing. Otak2 indonesia yg cemerlang itu pergi karena tidak ada kegiatan di Indonesia. So ini hanya sekedar saran :). Saya pun sadar sering tidak menggunakan otak. Tapi toh udah berusaha mengingatkan kita semua. Semoga Indonesia Maju!

Aldrian Pradana πŸ™‚

Balada Alumni Fakultas Peternakan dan FKH

Pagi ini, mau bikin cerita lucu dulu ah, ya maaf maaf aja ya kalo ngejayus. Toh ga ada salahnya buat ngehibur kalian2 yg lagi nikmatin sunday morning.hhe.

Dimulai sajo ya.hhe.

Balada Alumni Fakultas Peternakan dan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH)

Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang lulusan Fakultas Peternakan terpaksa menerima tawaran untuk bekerja di Kebun Binatang Ragunan Jakarta.

“Apa boleh buat daripada nganggur, kerja beginian juga bolehlah, yang penting halal!” begitu tekadnya. Maka sejak hari itu sang insinyur muda mulai bekerja sebagai “monyet monyetan”.

Sepanjang hari harus betah mengenakan baju monyet, pakai topeng monyet sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus terusan. Dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung.

Pokoknya tak beda dengan monyet asli yang sudah mulai punah. Tak ayal lagi pengunjung Kebon Binatang Ragunan membludak lantaran mau ngeliat si monyet super yang konon tidak hanya lincah dan gesit tetapi juga cerdas, Wong Fakultas Peternakan kok… Sayang sekali yang namanya sial itu sulit dielakkan … dan akhirnya bisa datang juga. Sedang enak enaknya jempalitan, tiba tiba:

gedebuk… Byurrrrrrrrr… Sang monyet terjatuh ke dalam kandang buaya. “Waduh, mati aku!” pikiran sebelon dimangsa oleh buaya buaya ganas itu. Tapi ketika mulut buaya terbuka lebar siap menggigit,,,,,, dari dalam terdengar suara berbisik: jangan takut mas….. kami dari FKH”

Sumber nya tuh dari sini. Poultryindoensia.com.

Semoga kalian yang membaca ini terhibur dan tertawa, jadi pahala buat gw juga jadinya. Dan kalo ada yg misuh2 karena fakultasnya di singgung seperti itu. Ane minta maaf, lagi bulan puasa, paling enak saling memaafkan. Just for fun aja kok :).

Sekali lagi ga ada maksud untuk mendiskreditkan fakultas-fakultas tersebut.hhe. Jangan karena puasa langsung cepet marah ya. πŸ™‚

Aldrian Pradana πŸ™‚

NB: Kalo merasa terhibur, monggo dishare.hhe

Kerusakan di pintu surga :P

Pintu Sorga Rusak

Malaikat panik, sebab pintu Surga tidak dapat dibuka padahal di luar telah bergerombol calon warga.
Lalu Malaikat berseru adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Surga.

Untungnya pada hari itu ada 3 Insinyur, 1 dari Amerika, 1 dari Jepang, dan1 dari Indonesia.

Pertama Insinyur Amerika, dan setelah diperiksa, Si Amerika sebut biayanya $900. Komentar Malaikat : “Lho kok mahal ?Coba buat perincian. .. !!!”

Kata Si Amerika : “Ongkos pemeriksaan $200, $300buat bahan, dan $400 ongkos kerja.”

Malaikat terus panggil Si Jepang, dan setelah diperiksa sebentar, Si Jepang sebut biayanya $600. Dengan perincian $300 ongkos bahan dan$300 ongkos kerja.

Masih belum puas, Malaikat konsultasi sama temen2nya, dan diapikir masih mahal. Lantas Si Malaikat panggil insinyur indonesia, Malaikat pikir Indonesia lagi krismon dan banyak PHK. Tentunya perlu duit dan pasti lebih murah ?

Insinyur indonesia tanpa periksa pintu, langsung jawab : “Siap Malaikat. .. Ongkosnya $5.600…!!! ” Sergah Si Malaikat bingung : “Buset… Kok bisa $5.600 ? Lebih mahal dariyang lain…???” Insinyur indonesia maju sambil berbisik di kuping Si Malaikat : “Eh… Malaikat… Dengerin yah…$ 2500 buat loe…$2500 buat gua… Yang $600 kasih aja ke Si jepang…! Biar dia yang betulin tuh pintu…!!!

Tentunya bukan maksud untuk mengeneralisasikan bahwa semua insinyur di INDONESIA tercinta ini seperti itu, insinyur indonesia adalah orang-orang yang diakui dunia karena kemampuannya. Tapi ini hanya sekedar cerminan dari manajerial yang buruk di Indonesia.:P

Semoga ke depan Indonesia jadi lebih baik πŸ™‚

Mengutip dari edwinedwin dengan sedikit perubahan yang insyaAllah bermakna πŸ˜›

Tag Cloud

%d bloggers like this: