Make it simple, as simple as life should be :)

Posts tagged ‘jakarta’

Info Perpanjang SIM Daerah DKI Jakarta

Halo semua,

di post yang sebelumnya aku menjelaskan mengenai perpanjang SIM C ku yang di daerah Tangerang, Tigaraksa. Sekarang mau ngabarin nih, ttg perpanajng sim A yang dulu ku buat di Satpas sim jakbar. Ternyata perpanjan sim di daerah jakarta sangat mudah ya. Sim kelilingnya bisa berada di banyak tempat. Hal-hal yang perlu disiapkan ya sama, cuma perlu bawa badan, fotocopy KTP dan SIM (3 lembar). Terus cek kesehatan (yang ga di cek sama sekali), bayar sebesar peraturan, tunggu 30 menit, kelar deh. Ciyus, kaga bohong. Akhirnya aye pulang dengan SIM A yang telah di perpanjang. Huff, kalo mau info lebih lanjut ttg perpanjang sim, hubungi nomor ini saja.

Info Keterangan Lebih Lanjut, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman Kav. 55 Jakarta Selatan, Telp : 021- 5296 0770 / 021- 5579 5962 , Fax : 021-5275090, SMS : 1717, email : tmc@lantas.metro.polri.go.id.

Layanan Sim keliling Jakarta

Sedangkan untuk jadwal sim keliling di daerah Jakarta, ada di tempat tempat berikut ini.

(more…)

Udah Tau KOPAJA AC?

Mau ngabarin nih, sekarang di Jakarta lagi banyak seliweran kopaja AC itu loh. Udah pada naik belum? atau malah belum pada tau itu kopaja apaan? Ok, sekarang gw bakal cerita ttg kopaja itu.

Kopaja AC baru2 aja direlease ama pemda DKI kayanya buat ngatasin nih masalah macet yg udah kaya ular melingker ga karuan trus kejepit pager. Jadi pemerintah mencetuskan setelah trans gender( Eh salah, transjakarta) trus ini nih yg baru aja release KOPAJA AC.

Rute yg baru direlease itu Grogol-Ragunan yg secara detailnya tuh melayani daerah Cilandak KKO-TB Simatupang-Pondok Indah-Gandaria-Mayestik-CSW-Semanggi-Slipi. harga yg dikenakan bagi pengguna jasa kendaraan termasuk murah kok. 2000 rupiah. Tapi tentunya akan ada kenaikan yg mungkin menjadi 6000 rupiah. Hal ini dituturkan oleh ketua umum PT KOPAJA. Sudah diajukanlah, secara nih kopaja ternyata menghabiskan biaya operasional yg cukup besar. Harga 6000 menurut publik merupakan harga wajar karena penumpang dibatasi 35 dan ber-AC pula, sehingga kenyamanan terjaga. Banyak yg belum mengetahui ttg kopaja ac ini.

(more…)

Tag Cloud

%d bloggers like this: