Make it simple, as simple as life should be :)

Posts tagged ‘jepang’

GIRLBAND JEPANG “HIGH KING” – BISMILLAH

BUFFER BENTAR DOANG KOK ๐Ÿ™‚

Hari gini mau ga liat girlband yg udah pada insyaaaf? Check this out. Mantep buat mempertebal keimanan ente2, bahkan orang jepang aja bikin lagu begini.hhe. Udah ada liriknya kok divideonya.

“KALAHKAN NAFSU DENGAN BISMILLAH”

Lirik aslinya ada dibawah ini:

(more…)

Harga Otak Indonesia di Mata Dunia

Berhubung sumpek ntar pada manyun yg lagi pada puasa, mending pada nyengir aja yuk baca cerita lucu.hhe ๐Ÿ˜€

Dulu kan pernah masukkin ttg rusaknya pintu surga ya kan? udah dibaca belum? kalo belum, coba dibaca2 lagi cerita yg kemaren.hha. Kan kemaren pemeran utamanya para insinyur dari orang Indonesia, Amerika, jepang. Sekarang gw juga bikin dari ketiga orang2 tersebut aja lah.hha. Tapi yg ini bukan dari insinyur. :P. Takut para insinyur marah.hha

Mulai aja ah.hhe

Jadi sebenernya transaksi otak itu dicerita ini merupakan hal yg legal dan sudah dapat terjadi.hhe. :D. Nah ini terjadi di jerman. Pada suatu rumah sakit di Jerman, sedang terjadi transaksi otak manusia untuk digunakan sebagai riset para ahli dalam bidang cyborg. Kebetulan stok otak tersebut cuma tinggal tiga
dan masing-masing otak berasal dari Jepang, Amerika dan Indonesia. Pihak rumah sakit menawarkan harga yang berbeda-beda.
Dokter:”otak-otak ini masih segar dan tidak terkontaminasi dan layak digunakan untuk riset anda”
Periset:”dok dana saya tak terbatas maka saya minta otak yang paling mahal”
Dokter:”kalo begitu saya rekomendasikan anda mengambil otak orang Indonesia!”
Periset:”lho kok?”
Dokter:”masalahnya otak orang Amerika dan Jepang sudah terlalu sering sedangkan otak Indonesia NGGAK PERNAH DIPAKAI jadi masih orisinil!”

Bagi yg tersenyum, terima kasih ya udah tersenyum. Bagi yg tersinggung, saya minta maaf :). Sebenernya memang otak orang indonesia sangatlah pintar, hal ini telah dibuktikan dengan seringnya remaja kita memenangkan kejuaraan2 dunia yg bersifat akademis. Bahkan termasuk yg diperhitungkan. Tetapi, yg mau menjadi concern penulis adalah, ya coba setelah mereka memenangkan penghargaan itu, jangan dibiarkan digaet orang asing. Otak2 indonesia yg cemerlang itu pergi karena tidak ada kegiatan di Indonesia. So ini hanya sekedar saran :). Saya pun sadar sering tidak menggunakan otak. Tapi toh udah berusaha mengingatkan kita semua. Semoga Indonesia Maju!

Aldrian Pradana ๐Ÿ™‚

Tag Cloud

%d bloggers like this: