Make it simple, as simple as life should be :)

Posts tagged ‘postaweek2011’

Probstat 1st meeting

Ditambah lagi ini mau ngasih tau ttg probstat. materi materi dari dosen kita yg akan dipelajari 1 semester ini. Gw bakal kasih linknya disini aja ya semua. Plus ntar gw kasih bukunyaaaa. 🙂

BAB1 Peluang

Bab bab lainnya ada dibawah :). Beserta bukunya loh. 😀

(more…)

Humor dari Gus Dur-Siapa yg Paling Hebat? :D

Lucu2an dikit yuk :D.

Siapa yang Paling Hebat?

Di atas geladak kapal perang US Army tiga pemimpin negara sedang “berdiskusi” tentang prajurit siapa yang paling berani. Eh kebetulan di sekitar kapal ada hiu-hiu yang sedang kelaparan lagi berenang mencari makan …

Bill Clinton: Kalau Anda tahu … prajurit kami adalah yang terberani di seluruh dunia … Mayor .. sini deh … coba kamu berenang keliling ini kapal sepuluh kali.

Mayor: (walau tahu ada hiu) siap pak, demia “The Star Spangled Banner” saya siap ,,, (akhirnya dia terjun dan mengelilingi kapal 10 kali sambil dikejar hiu).

Yang kedua nih ane kasih, juga dengan kepala negara lainnya.hhe 😀

Saking udah bosannya keliling dunia, Gus Dur coba cari suasana di pesawat RI-01. Kali ini dia mengundang Presiden AS dan Perancis terbang bersama Gus Dur buat keliling dunia. Boleh dong, emangnya AS dan Perancis aja yg punya pesawat kepresidenan. Seperti biasa…
setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya.
Tidak lama presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dan sesaat kemudian dia berkata: “Wah kita sedang berada di atas New York!”
Presiden Indonesia (Gus Dur): “Lho kok bisa tau sih?”
(more…)

Smokers Vs. Non-Smokers

Just for joke, i’m not a smoker. This is a conversation between a smoker and a non-smoker. :). Keep reading guys 🙂

In a bus station, they are sitting on the back of the economy bus. side by side. Not the bumper :D.

Smokers = S; Non-Smokers = NS

S : Hey NS, would you mind if i burn my cigarette  next to you?

NS : It’s ok dude. I don’t mind. Let the wind blow the smokes 😀

S : Thanks dude. Don’t you want some? Here, take it.

NS : I’m sorry but i don’t do such a stupid thing like that

(Suddenly the tension raised high) 😀

S : Sorry, what do you say? Stupid thing?

NS : Yeah stupid, just as i said. Listen, how many stick you smoke each day? or how many box?

S : 2 Boxes, each 10000 IDR

NS :  Listen, each day you spend 20000 IDR. Then you multiply it with 365 days. How many do you get?

S : 7.300.000 IDR. ?

NS : How long have you smoked

S : 20 years.

NS : let see, 7.300.000 X 20 = 140.600.000. With that big amount of money, you’ll have a car. You don’t have to ride this silly bus.

Then smoker speaks.

(more…)

GIRLBAND JEPANG “HIGH KING” – BISMILLAH

BUFFER BENTAR DOANG KOK 🙂

Hari gini mau ga liat girlband yg udah pada insyaaaf? Check this out. Mantep buat mempertebal keimanan ente2, bahkan orang jepang aja bikin lagu begini.hhe. Udah ada liriknya kok divideonya.

“KALAHKAN NAFSU DENGAN BISMILLAH”

Lirik aslinya ada dibawah ini:

(more…)

Belajar KEBEBASAN MEMILIH yuk :)

Bacalah untuk menambah wawasan anda”

Hari ini mau ngasih sedikit materi yg berkaitan nambah ilmu kita selama bulan Ramadhan :).

Mungkin ga terlalu penting, tapi toh bahkan nabi Muhammad SAW aja menyuruh kita untuk menuntut ilmu. Jadi sebaiknya dibaca. :).

Akidah adalah hal terpenting didalam agama. Jika akidah yang diikuti benar maka benar pula amal perbuatannya dan tentunya akan mengarah ke cita-citanya. Akidahtidak ada yang rusak kecuali ia melumpuhkan gerak manusia secara total dan menjadikannya duduk berpangku tangan dan pasrah terhadap masa depan kelam yang menantinya. Contohnya adalah akidah jabariah, yaitu seseorang menyakini bahwa Allah memaksakan semua amal perbuatan yang dilakukaknya dan akan menghisabnya atas semua amal perbuatantersebut, padahal ia dalam kondisi dipaksa.

Dalil-dalil bahwa manusia mempunyai hak memilih terdapat dua yaitu dalil naql dan dalil akal.

(more…)

I’m Posting every week in 2011!

I’ve decided I want to blog more. Rather than just thinking about doing it, I’m starting right now. I will be posting on this blog once a day / once a week for all of 2011.

I know it won’t be easy, but it might be fun, inspiring, awesome and wonderful. Therefore I’m promising to make use of The DailyPost, and the community of other bloggers with similiar goals, to help me along the way, including asking for help when I need it and encouraging others when I can.

If you already read my blog, I hope you’ll encourage me with comments and likes, and good will along the way.
InsyaAllah 😀
Signed,
Aldrian Pradana 🙂

Versi Jerman

Ich habe beschlossen, ich möchte mehr Blog. Anstatt nur darüber nachzudenken, es zu tun, ich bin ab jetzt. Ich werde in diesem Blog werden Entsendung einmal täglich / einmal pro Woche für alle 2011.

Ich weiß, es wird nicht einfach sein, aber es könnte lustig sein, inspirierend, genial und wunderbar. Deshalb bin ich viel versprechenden die Nutzung der DailyPost, und die Gemeinschaft der anderen Bloggern mit ähnlichen Zielen zu machen, um mich auf dem Weg zu helfen, einschließlich der Bitte um Hilfe, wenn ich sie brauche und andere ermutigen, wenn ich kann.

Wenn Sie bereits gelesen Blog, ich hoffe, du wirst mich mit Kommentaren und liebt, und den guten Willen auf dem Weg zu ermutigen.
InsyaAllah: D
Signed,

Aldrian Pradana 🙂

Versi Spanyol

He decidido que quiero un blog más. En lugar de sólo pensar en hacerlo, estoy empezando ahora mismo. Voy a publicar en este blog una vez al día / una vez a la semana durante todo el 2011.

Sé que no será fácil, pero puede ser divertido, inspirador, impresionante y maravilloso. Por tanto, yo estoy prometiendo hacer uso de la DailyPost, y la comunidad de bloggers otros con objetivos similares, para que me ayude en el camino, incluso para pedir ayuda cuando lo necesito y alentando a otros cuando puedo.

Si usted ya ha leído mi blog, espero que me animan con sus comentarios y le gusta, y la buena voluntad en el camino.
InsyaAllah: D
firmado,

Aldrian Pradana 🙂

Versi Korea

내가 더 블로그를 먹기로 결정했습니다. 오히려 그냥하고 생각보다 지금 당장 시작 했어요. 이 블로그에 게시됩니다 하루 / 한 2011 모든 일주일에 한 번.

나는 그것이 쉽지만은 않을지만, 재미 감동, 굉장하고 훌륭한 수 있습니다. 그러므로 나는 그것을 필요로 할 때 도움을 요청하고 때 할 수있는 다른 사람들을 격려 등 길을 따라 도와, DailyPost 사용하고, 유사한 목표에 다른 블로거의 지역 사회를 만들기 위해 약속입니다.

당신이 이미 내 블로그를 읽는다면, 당신이 도중에 코멘트와 좋아하는, 좋은 것입니다 나에게 격려 바랍니다.
InsyaAllah : D
서명,

Aldrian Pradana 🙂

 

Tag Cloud

%d bloggers like this: