Make it simple, as simple as life should be :)

Posts tagged ‘postaweek2011’

Probstat 1st meeting

Ditambah lagi ini mau ngasih tau ttg probstat. materi materi dari dosen kita yg akan dipelajari 1 semester ini. Gw bakal kasih linknya disini aja ya semua. Plus ntar gw kasih bukunyaaaa. ๐Ÿ™‚

BAB1 Peluang

Bab bab lainnya ada dibawah :). Beserta bukunya loh. ๐Ÿ˜€

(more…)

Humor dari Gus Dur-Siapa yg Paling Hebat? :D

Lucu2an dikit yuk :D.

Siapa yang Paling Hebat?

Di atas geladak kapal perang US Army tiga pemimpin negara sedang “berdiskusi” tentang prajurit siapa yang paling berani. Eh kebetulan di sekitar kapal ada hiu-hiu yang sedang kelaparan lagi berenang mencari makan …

Bill Clinton: Kalau Anda tahu … prajurit kami adalah yang terberani di seluruh dunia … Mayor .. sini deh … coba kamu berenang keliling ini kapal sepuluh kali.

Mayor: (walau tahu ada hiu) siap pak, demia “The Star Spangled Banner” saya siap ,,, (akhirnya dia terjun dan mengelilingi kapal 10 kali sambil dikejar hiu).

Yang kedua nih ane kasih, juga dengan kepala negara lainnya.hhe ๐Ÿ˜€

Saking udah bosannya keliling dunia, Gus Dur coba cari suasana di pesawat RI-01. Kali ini dia mengundang Presiden AS dan Perancis terbang bersama Gus Dur buat keliling dunia. Boleh dong, emangnya AS dan Perancis aja yg punya pesawat kepresidenan. Seperti biasa…
setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya.
Tidak lama presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dan sesaat kemudian dia berkata: “Wah kita sedang berada di atas New York!”
Presiden Indonesia (Gus Dur): “Lho kok bisa tau sih?”
(more…)

Smokers Vs. Non-Smokers

Just for joke, i’m not a smoker. This is a conversation between a smoker and a non-smoker. :). Keep reading guys ๐Ÿ™‚

In a bus station, they are sitting on the back of the economy bus. side by side. Not the bumper :D.

Smokers = S; Non-Smokers = NS

S : Hey NS, would you mind if i burn my cigaretteย  next to you?

NS : It’s ok dude. I don’t mind. Let the wind blow the smokes ๐Ÿ˜€

S : Thanks dude. Don’t you want some? Here, take it.

NS : I’m sorry but i don’t do such a stupid thing like that

(Suddenly the tension raised high) ๐Ÿ˜€

S : Sorry, what do you say? Stupid thing?

NS : Yeah stupid, just as i said. Listen, how many stick you smoke each day? or how many box?

S : 2 Boxes, each 10000 IDR

NS :ย  Listen, each day you spend 20000 IDR. Then you multiply it with 365 days. How many do you get?

S : 7.300.000 IDR. ?

NS : How long have you smoked

S : 20 years.

NS : let see, 7.300.000 X 20 = 140.600.000. With that big amount of money, you’ll have a car. You don’t have to ride this silly bus.

Then smoker speaks.

(more…)

GIRLBAND JEPANG “HIGH KING” – BISMILLAH

BUFFER BENTAR DOANG KOK ๐Ÿ™‚

Hari gini mau ga liat girlband yg udah pada insyaaaf? Check this out. Mantep buat mempertebal keimanan ente2, bahkan orang jepang aja bikin lagu begini.hhe. Udah ada liriknya kok divideonya.

“KALAHKAN NAFSU DENGAN BISMILLAH”

Lirik aslinya ada dibawah ini:

(more…)

Belajar KEBEBASAN MEMILIH yuk :)

Bacalah untuk menambah wawasan anda”

Hari ini mau ngasih sedikit materi yg berkaitan nambah ilmu kita selama bulan Ramadhan :).

Mungkin ga terlalu penting, tapi toh bahkan nabi Muhammad SAW aja menyuruh kita untuk menuntut ilmu. Jadi sebaiknya dibaca. :).

Akidah adalah hal terpenting didalam agama. Jika akidah yang diikuti benar maka benar pula amal perbuatannya dan tentunya akan mengarah ke cita-citanya. Akidahtidak ada yang rusak kecuali ia melumpuhkan gerak manusia secara total dan menjadikannya duduk berpangku tangan dan pasrah terhadap masa depan kelam yang menantinya. Contohnya adalah akidah jabariah, yaitu seseorang menyakini bahwa Allah memaksakan semua amal perbuatan yang dilakukaknya dan akan menghisabnya atas semua amal perbuatantersebut, padahal ia dalam kondisi dipaksa.

Dalil-dalil bahwa manusia mempunyai hak memilih terdapat dua yaitu dalil naql dan dalil akal.

(more…)

Iโ€™m Posting every week in 2011!

Iโ€™ve decided I want to blog more. Rather than just thinking about doing it, Iโ€™m starting right now. I will be posting on this blog once a day / once a week for all of 2011.

I know it wonโ€™t be easy, but it might be fun, inspiring, awesome and wonderful. Therefore Iโ€™m promising to make use of The DailyPost, and the community of other bloggers with similiar goals, to help me along the way, including asking for help when I need it and encouraging others when I can.

If you already read my blog, I hope youโ€™ll encourage me with comments and likes, and good will along the way.
InsyaAllah ๐Ÿ˜€
Signed,
Aldrian Pradana ๐Ÿ™‚

Versi Jerman

Ich habe beschlossen, ich mรถchte mehr Blog. Anstatt nur darรผber nachzudenken, es zu tun, ich bin ab jetzt. Ich werde in diesem Blog werden Entsendung einmal tรคglich / einmal pro Woche fรผr alle 2011.

Ich weiรŸ, es wird nicht einfach sein, aber es kรถnnte lustig sein, inspirierend, genial und wunderbar. Deshalb bin ich viel versprechenden die Nutzung der DailyPost, und die Gemeinschaft der anderen Bloggern mit รคhnlichen Zielen zu machen, um mich auf dem Weg zu helfen, einschlieรŸlich der Bitte um Hilfe, wenn ich sie brauche und andere ermutigen, wenn ich kann.

Wenn Sie bereits gelesen Blog, ich hoffe, du wirst mich mit Kommentaren und liebt, und den guten Willen auf dem Weg zu ermutigen.
InsyaAllah: D
Signed,

Aldrian Pradana ๐Ÿ™‚

Versi Spanyol

He decidido que quiero un blog mรกs. En lugar de sรณlo pensar en hacerlo, estoy empezando ahora mismo. Voy a publicar en este blog una vez al dรญa / una vez a la semana durante todo el 2011.

Sรฉ que no serรก fรกcil, pero puede ser divertido, inspirador, impresionante y maravilloso. Por tanto, yo estoy prometiendo hacer uso de la DailyPost, y la comunidad de bloggers otros con objetivos similares, para que me ayude en el camino, incluso para pedir ayuda cuando lo necesito y alentando a otros cuando puedo.

Si usted ya ha leรญdo mi blog, espero que me animan con sus comentarios y le gusta, y la buena voluntad en el camino.
InsyaAllah: D
firmado,

Aldrian Pradana ๐Ÿ™‚

Versi Korea

๋‚ด๊ฐ€ ๋” ๋ธ”๋กœ๊ทธ๋ฅผ ๋จน๊ธฐ๋กœ ๊ฒฐ์ •ํ–ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ์˜คํžˆ๋ ค ๊ทธ๋ƒฅํ•˜๊ณ  ์ƒ๊ฐ๋ณด๋‹ค ์ง€๊ธˆ ๋‹น์žฅ ์‹œ์ž‘ ํ–ˆ์–ด์š”. ์ด ๋ธ”๋กœ๊ทธ์— ๊ฒŒ์‹œ๋ฉ๋‹ˆ๋‹ค ํ•˜๋ฃจ / ํ•œ 2011 ๋ชจ๋“  ์ผ์ฃผ์ผ์— ํ•œ ๋ฒˆ.

๋‚˜๋Š” ๊ทธ๊ฒƒ์ด ์‰ฝ์ง€๋งŒ์€ ์•Š์„์ง€๋งŒ, ์žฌ๋ฏธ ๊ฐ๋™, ๊ต‰์žฅํ•˜๊ณ  ํ›Œ๋ฅญํ•œ ์ˆ˜ ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ๊ทธ๋Ÿฌ๋ฏ€๋กœ ๋‚˜๋Š” ๊ทธ๊ฒƒ์„ ํ•„์š”๋กœ ํ•  ๋•Œ ๋„์›€์„ ์š”์ฒญํ•˜๊ณ  ๋•Œ ํ•  ์ˆ˜์žˆ๋Š” ๋‹ค๋ฅธ ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์„ ๊ฒฉ๋ ค ๋“ฑ ๊ธธ์„ ๋”ฐ๋ผ ๋„์™€, DailyPost ์‚ฌ์šฉํ•˜๊ณ , ์œ ์‚ฌํ•œ ๋ชฉํ‘œ์— ๋‹ค๋ฅธ ๋ธ”๋กœ๊ฑฐ์˜ ์ง€์—ญ ์‚ฌํšŒ๋ฅผ ๋งŒ๋“ค๊ธฐ ์œ„ํ•ด ์•ฝ์†์ž…๋‹ˆ๋‹ค.

๋‹น์‹ ์ด ์ด๋ฏธ ๋‚ด ๋ธ”๋กœ๊ทธ๋ฅผ ์ฝ๋Š”๋‹ค๋ฉด, ๋‹น์‹ ์ด ๋„์ค‘์— ์ฝ”๋ฉ˜ํŠธ์™€ ์ข‹์•„ํ•˜๋Š”, ์ข‹์€ ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค ๋‚˜์—๊ฒŒ ๊ฒฉ๋ ค ๋ฐ”๋ž๋‹ˆ๋‹ค.
InsyaAllah : D
์„œ๋ช…,

Aldrian Pradana ๐Ÿ™‚

 

Tag Cloud

%d bloggers like this: